Dituduh Aniaya Mantan Pacar, Begini Klarifikasi Lengkap Sekaligus Permintaan Maaf Saddil Ramdani


InfoBerita - Beredar kabar mengenai penganiayaan seorang gadis yang diduga merupakan mantan pacar Saddil Ramdani. Tak lama setelah itu pemain Persela Lamongan tersebut langsung berikan klarifikasi di depan Polres Lamongan pada Jumat (2/11/2018).

Saddil Ramdani mengungkapkan bahwa tindakan yang dibuat adalah bentuk dari kekhilafannya Saddil juga berujar bahwa dirinya merasa terganggu karena keributan warga di asrama Mes Persela Lamongan.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (2/11/2018) berikut adalah klarifikasi lengkap pemain timnas tersebut.

"Mungkin kena cakar, ya, kemarin. Jadi berdarah gitu,tergores. Saya minta maaf atas kejadian kemarin. Saya juga khilaf karena kemarin saya terganggu oleh keributan warga di asrama, ucap Saddil.



Dalam klarifikasinya, Saddil Ramdani juga menyebutkan bahwa perlikaunya itu merupakan tindakan yang sponatinas.

"Jadi saya spontan, saya minta maaf dan dapat menjadi pelajaran berharga bagi saya," tutup Saddil.
Mengapa Saddil Ramdani tersangka? Berikut kronologi tindakan penganiayaan yang dilakukan punggawa Persela Lamongan, Saddil Ramdani pada seorang perempuan dan membuat Saddil ditetapkan jadi tersangka.

Pemain sayap Persela Lamongan, Saddil Ramdani (19) ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polres Lamongan. Hal ini terkait tindak pidana kekerasan yang dilakukan pemain Timnas U-19 Indonesia itu pada seorang perempuan kenalannya.
Previous
Next Post »
0 Komentar