Viral! Nama Polisi Ini Dianggap Unik, Mirip Jenis Narkoba


InfoTerkini - Polisi merupakan pelindung dan pengayom masyarakat. Untuk menekan angka kriminalitas, polisi sering menggelar razianarkobaKarena narkoba merupakan perusak generasi masa depan. Tapi ada yang jadi perbincangan netizen saat melihat sosok polisi yang satu ini.

Ya, polisi tersebut punya nama yang enggak biasa, HeroinNama anggota polisi itu merupakan salah satu jenis narkoba yang berbahaya. Melihat name tag yang ada di dadanya itu, sontak netizen berkomentar. Ada yang menilai itu nama asli ada juga yang bilang namanya hanya editan.

Simak langsung komen netizen usai melihat foto anggota polisi bernama Heroin yang diunggah akun Instagram @ini_polisi berikut.


imam_allatif71 Heroin berjalan

adjie_raan25 Jumlah yg berat

alfarisy0720 Harusnya diamankan pula oleh mabes polri, wkwkwk ijin bang, bercanda saja..

satriyadewantara Dijilatin nggak habis2.....

wiwid31pmj Waduh nama bagus sekali.... klo nama untuk anak cewe GANJAWATI heheheh kiding peace

anggi_a.m bahaya ni kalo ada yang nyari ke kantornya .. "pak, ada heroin gak ?", *apa kamu bilang ?*, " eh, enggak pak.. saya cuma nyari heroin", *angkat tangan !!! bangsat kamu yaa.. nggak menghargai saya*, "ampunpak.. saya cuma nyari heroin", *dor.....

roni.hamzah Hiks....

benna_zaega Wah terciduk

nasutionatan Awalny saya serius. Tp akhirny saya tertawa

reallllim98 Gokil nih hahaha

kristofersiagian Editan

pintorgrsg Wkwk, itu nyata ya namanya minn?

adhariismael Di Hero in aja.

Previous
Next Post »
0 Komentar