Dapat Order Antar Penumpang, Saat Bertemu Ternyata Mantannya, Kejadian Selanjutnya Bikin Nyesek!


InfoTerkini - Driver ojol ini dapat penumpang yang ternyata mantannya, usai diantar, si cewek baper, "aku pengen peluk kamu". Apa jadinya kalau cewek yang kamu temuin dan jadi pelanggan ojek online-mu adalah mantanmu?

Seperti pengalaman yang dirasakan driver ojol asal Semarang ini. Dilansir dari laman akun Instagram @dramacinta.id, pengalaman menyesakkan dialami oleh seorang pemuda.

Pemuda yang diduga bernama Danu ini awalnya menjalankan tugasnya sebagai driver ojol seperti biasa. Saat mendapat permintaan dari seorang wanita bernama Fitri, ia terima saja.

Siapa sangka saat bertemu langsung, ternyata itu adalah mantan kekasihnya dulu. Karena sudah terlanjur, iapun mengantar sang mantan sesuai tujuan. Awalnya saling diam selama perjalanan.


Sampai akhirnya di tengah-tengah, Fitri membuka percakapan dan mengajak ngobrol drivernya itu sampai di tempat tujuan. Rupanya tak hanya sampai di situ saja, Fitri bahkan menghubungi Danu via Whatsapp.


Sang mantan ini bahkan mengatakan bahwa ia masih sayang usai dirinya diantar oleh mantan kekasihnya itu. Danu yang sudah melupakan masa lalu tentunya tak ikut hanyut dalam kebaperan sang mantan.


"Jujur aku masih sayang sama kamu. Tadi aku pengen meluk," tulis Fitri dalam chat obrolan tersebut.

Sang mantan bahkan minta maaf karena telah berselingkuh dengan teman Danu.

"Maafin salah aku yang dulu. Aku tau aku salah malah selingkuh sama temen kamu."

"Danu aku masih mau sama kamu."


Danu pun hanya membalas, "Aku lagi ngebid. Jangan ganggu okey?"

Cerita percintaan nyesek driver ojol ini seketika membuat netizen lainnya ikut merasa nyesek.

rizkibintar, "Di tikung ama temen sendiri"

ekojatii, ""Selingkuh sama temen kamu" sakiteee ya holohh"

arangela22, "Mau peluk? Setelah selingkuh mau peluk? Yaallah"
Previous
Next Post »
0 Komentar