Gara-gara Dibully, Mau Bunuh Diri! Lucinta Luna Unggah Video Penderitaan Rekan Duet Ratna


InfoTerkini - Lucinta Luna, penyanyi dangdut kontroversial akhir-akhir ini menarik perhatian publik. Hal itu lantaran Lucinta kerap disebut-sebut sebagai seorang transgender. Bahkan beberapa waktu lalu beredar video yang diduga Lucinta Luna pasca operasi ganti kelamin.

Meski demikian, Lucinta tetap saja mengelak dan mengatakan bahwa dirinya adalah wanita sejati. Ia juga mengatakan pemberitaan mengenai dirinya hanyalah fitnah. Namun dibalik itu semua ada keberkahan untuk Lucinta Luna yakni semakin banyaknya tawaran tampil di acara-acara.

Hal itu tentunya juga merupakan keuntungan bagi rekan duetnya, Ratna Pandita. Lucinta Luna memang diketahui tergabung dalam sebuah duo yakni Duo Bunga bersama Ratna Pandita. 

Meski pemberitaan tentang Lucinta banyak beredar, namun sosok teman duetnya ini seolah tidak banyak diketahui publik. Sosoknya ketika tampil di layar kaca dikenal tidak terlalu banyak bicara dan hanya sesekali mengutarakan pendapatnya. 

Hal itu seolah sosok Lucinta yang lebih dominan dalam grupnya. Meski begitu, Ratna tetap saja terlihat selalu mendukung rekan duetnya itu.

Namun ternyata Ratna kerap mendapat cibiran dari netter, sama seprti rekan duetnya, Lucinta. Beberapa netter terlihat sering melontarkan kata-kata kasar di akun Instagram pribadi Ratna.

Ada yang mencibir suara Ratna, ada pula yang mengkritisi penampilannya. Seperti yang terlihat pada unggahannya beberapa waktu lalu. Ada seorang netter yang menuliskan perihal suara Ratna yang kurang bagus serta penampilan Ratna.

"Jelek banget emang suaranya sumpah," tulis akun @nabilahwin.

"Tua banget," tulis akun @ervina_fitri.

Hal itu terlihat dari unggahan rekan duetnya, Lucinta Luna baru-baru ini. Lucinta mengunggah video Ratna Pandita saat sedang menangis tersedu-sedu. Tak hanya menangis, diketahui dari ucapan manajernya, Jefangga, Ratna sempat ingin bunuh diri karena tak kuat mendapat bully an dari netter.

"Orang bunuh diri tuh nggak diterima arwahnya sama Allah, tempatnya nggak ada nanti," ujar Jefangga sambil menenangkan Ratna.

Ratna pun terlihat tetap menangis sambil sesekali mengusap air matanya. Sang rekan duet, Lucinta Luna pun tampak menenangkan sang sahabat itu.

"Jangan takut, kakak kuat, kita nggak ngerugiin orang," ujar Lucinta kepada Ratna.
Tak hanya mengunggah video sahabatnya itu, Lucinta juga terlihat kesal dan menuliskan caption yang menunjukkan amarahnya.

Ia bahkan menantang netter untuk berhadapan dengannya dan tidak lagi membully Ratna.

Seneng yaa kalian menghakimi orang sampe bgini jadinya ... dimana hati kalian klo di bully.

Jujur saya sbg adik ka ratna gk terima sampe kalian bully kaka kesayangan saya @ratna_pandita .... 

kalo emang brani yuk haters sini ngomong depan bacot muka gue jgn kyk dongeng bisanya jeplak nyolot ngatain org kyk loe semua suci gk da dosa ... 
liat kk gue smpe drop gara2 bully an kalian yg nge judge mulu ... 
klo loe semua benci gue jgn bawa2 nama kk gue yg gue sayang yaa ... 
sini lo berurusan sama gue LUCINTA LUNAAAAAA ngomong sini yuk depan congor gue ? 
Brani lewat medsos . Klo smpe ada apa2 sm kk gue ... 
netizen yg bully kk gue bakal gue kejar sampe ktmu liat ajaa
Previous
Next Post »
0 Komentar