Bikin Bergidik Ngeri, Raditya Dika Ungkap Sejumlah Kejanggalan yang Ia Alami di Rumah Mewahnya


InfoTerkini - Raditya Dika, artis serba bisa yang memiliki jutaan followers di media sosial baru saja menceritakan kejadian aneh yang ia alami di rumahnya. Rumah Raditya yang bertempat di Ampera, Jagakarsa, Jakarta Selatan ini menyimpan kejadian-kejadian mistis.

Dika, sapaan akrab Raditya Dika ini menceritakan bagaiamana ia dan pembantunya mengalami hal aneh. Pria 33 tahun ini membeberkan sejumlah keanehan yang terjadi di sejumlah sudut rumahnya.

“Ninggalin rumah seminggu. Pas pulang kata pembantu gue, sekarang tiap jam 2 pagi kursi ini gerak-gerak sendiri.” kata Raditya melalui instagram stories miliknya.

“Ini kamar pembantu ada yang buka. Kemarin pas pembantu lagi mandi, ada suara yang lagi nangis dari pojok. Mungkin rumah gue sekarang berhantu,” lanjutnya.

Radit mengaku telah mendatangkan “orang pintar” untuk melihat kejanggalan itu. Dari pengakuanya, rumah Radit diduga terdapa kuntilanak.

“Gue manggil orang pinter ke rumah. Dia kelilin rumah gue, dan ternyata, di pojok kamar mandu gue ini ada kuntilanak, gue harus percayat gak?,” imbuhnya.

“Pembantu gue nangis-nangis cerita dia pernah jam 12 malam ke atas dengar suara orang lari-larian. Pas sampai tangga ini dia lihat sosok bayangan gede banget lari ke atas tangga. Lalu hilang.” Ungkapnya.

Postingan Dika ini diunggah ulang oleh akun Instagram makrumpitaNetizen pun memberikan sejumlah saran kepada Dika.

"Rumahnya di Ruqyah dengan surah Al baqarah bro... Semua rumah berpenghuni tapi jika sdh menggangu pemilik rumah ya harus di bersihkan.... Ruman akan nyaman dan damai dr yg gaib2 jika pemiliknya rajin beibadah dan jangan jadikan kuburan di rumah sendiri...,"

"Rumahnya keliatan nyaman tapi terlalu tenang dan sedikit pencahayaan jadi tuh makhluk halus kirain rumahnya radit tuh dunia mereka,"

"Banyak2 ngaji Di rumah, setan jg males tinggal Di rumah yg sering Di bacain Al quran,"

"Itu bambu or pohon bambu emg demen bgt dtempati hntu .. yg dkmar mndi horor ya,"

"Ikutan merinding yak bacany.. tp ad kocakny jg,"

Berikut ini postingan Dika di Instagram.



Previous
Next Post »
0 Komentar