InfoTerkini - Dijaman yang serba canggih ini, kita tak perlu keluar rumah untuk sekedar memesan makanan. Kita dipermudah dengan adanya ojek online yang mana juga menyediakan layanan gofood.
Meski banyak yang merasa dimudahkan dengan adanya aplikasi ojek online ini. Siapa sangka jika ada oknum yang menyalah gunakan aplikasi ini, hingga membuat beberapa pihak dirugikan.
Salah satu yang dirugikan adalah driver ojek online berikut ini. Seperti dilansir dari akun Instagram Dramaojol.id, driver ojol yang tidak diketahui namanya ini mendapatkan pesanan makanan.
Ia mendapatkan jumlah pesanan 10 bungkus ayam geprek, yang totalnya kurang lebih 300ribuan. Setelah membelikan pesanan dan siap mengantarkannya, driver ojol ini dibuat kebingungan.
Sebab, sang customer tiba-tiba saja menghilang. Nomernya pun tak bisa dihubungi, hingga membuat driver ojek online ini cemas. Padahal sebelumnya, sang customer terus menelpon.
"Ceritanya pak gojek nganterin gofoof 10 porsi ayam geprek total 300rbuan.
Alamat pengantaran dihotel sini cuma no kmrnya 18. (Disini nomer kmrnya 3 digit semua).
No.telp pemesan ga aktif dichat ga bales"tp sebelumnya pas lg pesen orgnya tlpon"bpknya terus.
Sekarang bpknya kebingungan nyari si pemesan.
Kejadian ky gini berkali-kali disini. Org"yg ngekos dikiri kanan hotel sering pake alamat sini buat mesen dan itu buat para gojek kebingungan cr si pemesan.
Mau itu order makanan/pesen go-car.
Kalo pun emng beneran orderan fiktif cuma ga habis pikir aja.
Tega amat totalnya 300rbu buat 10 porsi makanan mau dikemanain coba.
Orgnya jauh"beli pas nyampe org yg mesen ga bs dihubungi."
0 Komentar