Di-add Pria Pakistan di Facebook, Gadis Sulsel Dinikahi Setahun Kemudian, Segini Uang Panaiknya


InfoTerkini - Seorang gadis Bugis yang dinikahi pria Pakistan menghebohkan warga. Akad nikah Dewi Pratiwi (24) dan Ali Hassan dilangsungkan pada Kamis (22/3/2018). 

Acara itu mereka laksanakan di kampung halaman Dewi di Pacellang, Desa Anrong Appaka, Kelurahan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. 

Uang panaik dari Ali untuk mempersunting Dewi yakni Rp40 juta. Awalnya Ali menge-add Dewi di Facebook lalu mengirimkan pesan pribadi.


"Saya awalnya di Add di fb kemudian selang beberapa hari kemudian saya dapat chat personal dari Ali Hassan dan berkenalan dengannya dengan menggunakan bahasa inggris translate," ujarnya tertawa.

Keduanya kemudian memutuskan menikah setahun setelah berkenalan lewat FacebookNamun, "will you marry me?" yang diucapkan Ali tak seketika membuat Dewi percaya.

"Saya tidak langsung jawab iya, saya hanya mngatakan kalau kamu serius dan yakin denganku, kamu ke Indonesia bertemu keluarga besarku," ungkapnya.

Namun, setelah Ali menepati janji untuk menemui keluarga Dewi di rumah, Dewi pun bersedia dijadikan istri.


"Kagetka, terus itumi juga yang membuat keluargaku yakin kak karena seriuski datang betul di kampungku. Makanya kami sepakat menikah hari ini. Seluruh keluarga setuju," jelasnya.

Dewi merupakan tamatan SMA, sementara Ali sudah 2 tahun bekerja di pabrik jaket dan dompet kulit di Malaysia.

"Saya ingin membina rumah tangga dengannya. Tidak peduli dia dari suku mana dan ras mana. Dia seiman dengan saya dan saya berjanji akan membahagiakan Bidadari Surgaku," jelas Hasan.
Previous
Next Post »
0 Komentar