Aktris Cantik Seo Eun-Soo Menangis Karena Komentar Negatif


Info Berita - Aktris cantik Seo Eun-Soo berbagi cerita sedihnya tentang komentar berbahaya yang dia baca di sejumlah media sosial. Banyak orang yang berkomentar negatif tentang aktingnya di drama My Golden Life. Hal itulah yang membuatnya menangis.

“Saya adalah tipe orang yang membaca komentar. Saya tahu apa yang dikatakan orang tentang akting. Semakin saya baca, saya tidak bisa membacanya lagi. Saya semakin terganggu olehnya. Ada banyak komentar negatif,” katanya.

“Itu membuat saya banyak merefleksikan diri dan juga mendorong saya untuk melakukannya lebih baik. Beberapa orang bahkan menyuruh saya tidak bermain drama lagi. Saya menangis ketika saya membacanya,” lanjutnya, seperti dilansir dari media.

Previous
Next Post »
0 Komentar