Habiskan Uang Rp 286 Juta untuk Oplas, Wanita ini Tak Bisa Duduk saat Wawancara di TV, Takut Pecah!


InfoTerkini - Seorang pecandu operasi plastik memilih untuk tidak duduk saat wawancara di TV karena takut implannya pecah. Dia adalah Star Delgiudice, seorang wanita yang jadi model berusia 28 tahun. Star Delgiudice juga sedang dalam misi untuk tampil seperti Kim Kardashian.

Wanita ini mengaku sudah melakukan beberapa operasi plastik di bagian tubuhnya. Tak tanggung-tanggung, Star Delgiudice juga telah menghabiskan uang dalam jumlah banyak demi misinya tersebut. 

Kini ia sedang dalam misi agar tampil seperti Kim Kardashian, dia telah jatuh cinta dengan operasi plastik.

Star Delgiudice telah menghabiskan £ 15.000 atau sekitar Rp 286 juta untuk oplas. Semua itu demi menonjolkan ukuran dan bentuk tubuhnya dari yang semula. 



Wanita ini mengklaim bahwa dia 'menderita operasi PTSD' dan sebenarnya menginginkan agar implannya dilepas.

Wanita ini mengaku bahwa dia takut implan gelarnya yang rusak bisa pecah. Bahkan hal itu membuat Star Delgiudice enggan duduk selama wawancara di acara televisi This Morning. Star, tidak bisa duduk karena "sangat menyakitkan".

Terpaksa Star Delgiudice berdiri dengan posisi canggung selama wawancara itu berlangsung. Star Delgiudice yang juga baru saja operasi plastik tujuh minggu yang lalu berkata:

"Berat saya naik tiga stone (19kg) dan mereka memindahkan lemak ke pinggul dan pantat saya."

"Saya juga menginginkan implan tapi saya tidak menyadari bahwa ini akan sebesar itu."

"Saya memutuskan untuk memberi beban pada diri sendiri."

"Ini adalah kegemaran baru yang berbahaya."

"Saya tidak menyadari bahaya dan risikonya."

Tidak puas dengan penampilannya yang sekarang terlihat dan tidak bisa duduk dalam waktu lama. Star Delgiudice mengaku dirinya takut implan akan meledak dan ingin mereka dilepas. 

Karena ukuran implan dan fakta bahwa mereka telah ditempatkan di bawah otot-ototnya, Star mengungkapkan bahwa dia mungkin perlu dua tahun untuk pulih. Star Delgiudice juga membungkuk untuk menunjukkan kamera dan host acara, Eamonn dan Ruth.



"Lekuk pantat itu sangat runcing, terlihat bagus dengan pakaian tapi saat memakai bikini di sana terlihat sangat gila," katanya.

Star Delgiudice mengatakan bahwa dia tidak pernah bahagia dengan berat badannya.

Wanita itu terlalu "malu" untuk mengungkapkan berapa banyak operasi lain yang dimilikinya. Namun dia mengungkapkan bahwa operasi terakhirnya juga telah mempengaruhi dadanya dan menyebabkan payudaranya melorot.

Star Delgiudice mengaku memiliki operasi di hidung, bibir dan pipi. Namun baru-baru ini cara pandangannya tentang bedah plastik telah berubah. Star mengatakan bahwa dia tidak akan terus berusaha menjalani kehidupan fantastis operasi plastik.

Star Delgiudice menambahkan: "Saya benar-benar takut sekarang.

"Operasi ini adalah operasi tujuh jam, saya bisa mulai menangis sebentar lagi jika saya harus membicarakannya."

"Saya tidak malu mengakui bahwa saya sedang menjalani terapi, saya mendapat tekanan traumatis dari operasi ini."

Penonton pun lantas ikut mengomentari keadaan Star Delgiudice ini di Twitter. Seorang penonton yang marah berkata, "Oh, menangislah dengan keras, mungkin Anda adalah wanita cantik sebelum Anda membantai tubuh Anda sehingga Anda terlihat seperti mencari kantong udara!"

Yang lain menambahkan: "Jadi dia memilih menjalani semua operasi plastik ini, membuat kekacauan suci dirinya sendiri dan sekarang sedang berkonsultasi dengan PTSD. Wow."

Seorang penampil yang peduli berkata: "Operasi plastik sering dikatakan baik untuk memperbaiki semuanya. Ini menjadi semakin menakutkan. Kita perlu mengubah cara masyarakat memandang dan menghadirkan keindahan."


Previous
Next Post »
0 Komentar