Pecutan Lia Callia, Melahirkan Single "Goyang Pecut"


InfoTerkini - Lia Callia, pedangdut kelahiran Banjarmasin, 8 November 1991, yang beken dengan julukan 'Si Goyang Pecut', siap merilis album yang keempat berjudul "Goyang Pecut" ciptaan Abay.

Penggarapan video klip kali ini, Lia Callia mengenakan baju lateks berwarna hitam dan didampingi dua cewek Disc Jokey (DJ) yang tampil seksi dengan balutan busana ketat bergaya ‘Cat Woman’, Rabu (21/3/2018) lalu, di Photo Lounge Rental Studio, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah lancar, " tutur Lia disela pembuatan video klip single keempat berjudul "Goyan Pecut", dan sekalian pemotretan juga. Kita kerjain dari pagi sampai sore, tambanya.

Genre lagu "Goyang Pecut" ini lebih ke dangdut house-music dan lebih energik. "Ada perbedaan dengan single aku yang ketiga "Di Mana Kamu". Kalau lagu "Goyang Pecut" ini lebih ke house music, lebih energik.  

Liriknya mengajak orang untuk ikutan bareng aku bergoyang pecut, " ungkap Lia mengaku enjoy tampil seksi dengan balutan busana minim bergaya ‘Cat Woman’.

“Pada awalnya aku nggak betah pake baju lateks warna hitam seksi begini, tapi lama-lama nyaman. Video klip lagu terbaruku sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya karena mengusung tema super hero,” tutur Lia Callia.

Untuk pembuatan video klip "Goyang Pecut" ini, Lia Callia memakai tiga kostum. Kostum panggung yang lateks dan ketat bergaya catwoman. Dua warna hitam ketat diman satu warna hitam-merah.

Lagu Goyang Pecut ini bercerita tentang ajakan untuk bergoyang seperti dalam kutipan lirik yang dinyanyikannya. “Asik hepi kita bersenag-senang, kita goyang-goyang, pasti kepincut, marilah goyang pecut”.

Pendangdut yang ngetop lewat beberapa kali mengikuti festival dan ajang pencarian bakat dan kemampuannya sudah tidak diragukan lagi ini, banyak manggung off air di didaerah-daerah.

"Alhamdulillah. Aku lagi banyak off air tahun ini ke banyakan di daerah. Apalagi nanti pas masuk momen pilkada ke sejumlah daerah di Indonesia, " jelas pendangdut jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2009.

Sebelum Goyang Pecut, Lia sudah memiliki tiga single lainnya antara lain "Mungkin Dia Lelah"ciptaan Irwan Djoker, "Pokoknya Mantap" ciptaan H. Ukat S,  dan "Di Mana Kamu" diciptakan sendiri oleh Lia Callia.

Harapannya dengan single "Goyang Pecut". "Aku berharap single "Goyang Pecut" ini bisa diterima masyarakat. Judulnya sesuai dengan julukan aku Lia Callia "Si Goyang Pecut. 

Semoga ke depannya juga karier aku makin berkembang baik. Lagu-lagu aku disukai masyarakat. Doain aja ya, " pinta Finalis Dangdut Academy 2014 ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar