Pengantin Quadriplegic yang Di Tabrak oleh Supir yang Mabuk Ini Menikahi Cinta Masa SMA'nya di Kursi Roda. "Akhirnya Aku Bahagia"


Pada Hari Valentine 2016, calon pengantin Anna Claire Waldrop sedang menyetir pulang dari pesta dengan tunangannya, James "Jimbo" Waldrop, saat seorang pengemudi mabuk sembrono mengubah hidupnya selamanya.

Pasangan itu, yang saat itu sama-sama senior di Delta State University di Cleveland, Mississippi, melihat sebuah mobil muncul di belakang mereka, melaju kencang.

Anna Claire merasakan ada yang tidak beres.

"[Pengemudi] adalah seseorang yang kami kenal sebenarnya, karena ini adalah kota kecil," Anna Claire, 24, mengatakan kepada People. "Dia memukul sisi mobil saya dan Jimbo terbang melalui sunroof. Saya tinggal di mobil, yang membalik empat kali."


Kecelakaan itu membuatnya lumpuh.

"Saya sangat takut," kata Anna Claire, yang telah memilih tempat untuk pernikahannya yang baru sembilan bulan lagi. "Saya bertanya-tanya, 'Apakah saya akan bahagia lagi?' Tapi pemikiran tentang pernikahan saya yang akan datang adalah motivasi untuk menjadi lebih baik. "

Setelah berbulan-bulan menjalani terapi, kekasih sekolah menengah diikat pada simpul kencan pernikahan mereka yang direncanakan semula, 22 Oktober 2016.

"Itu adalah pemikiran emosional karena harus berada di kursi roda sebagai orang lumpuh untuk pernikahan saya, bukan semua hal yang selalu saya impikan," kata Anna Claire. "Tapi itu indah dan saya akhirnya bahagia sekarang."

Anna Claire dan Jimbo tumbuh bersama di kota kecil New Albany, Mississippi. Mereka menghadiri sekolah yang sama (bahkan mengambil foto teman terbaik 'sahabat' bersama). Jimbo memanggilnya satu hari sebelum memulai kelas enam untuk secara resmi mengajaknya kencan.

Baru pada tahun pertama di New Albany High School, pasangan ini menjadi serius, merencanakan masa depan bersama - mereka menghadiri perguruan tinggi yang sama dan kemudian pergi ke Delta State University, tempat Anna Claire mempelajari patologi bicara.

"Kami sama-sama malu sejak awal bersama," kenang Anna Claire. "Tapi setelah setahun berpacaran saya mulai berpikir, 'Orang ini benar-benar bisa menjadi orangnya!' "

Jimbo mengusulkan kepada Anna Claire di Cheaha State Park di Alabama, menyembunyikan sebuah cincin di dasar keranjang piknik.

Keduanya dengan cepat mulai merencanakan masa depan mereka selamanya.


"Tapi kemudian kami tertabrak mobil dan semuanya berubah," kata Anna Claire. "Tidak ada waktu untuk saya, beberapa saat yang mengejutkan seperti 'Saya tidak akan pernah berjalan lagi' atau apapun.

"Saya sadar saya tidak bisa bergerak, tapi baru setelah saya melihat pasien lain yang menderita dalam terapi yang menyerang saya - saya sangat takut."

Anna Claire mulai menemui terapis di Shepherd Center di Atlanta satu bulan setelah kejadian tersebut.

Dia tidak bisa menggerakkan lengan kirinya dan dengan bahu kiri yang terkilir.

Dia tidak memiliki gerakan di kakinya.

"Saya sangat termotivasi," kata Anna Claire. "Saya ingat perawat dan keluarga saya berbicara di rumah sakit tentang bagaimana dengan jenis luka saya, Anda tidak pernah tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kembali.

"Saya tahu pernikahan saya akan segera selesai dan saya tidak ingin mengubah tanggal, ini mendorong saya untuk pulih."

Jimbo, yang tidak mengalami luka parah dalam kecelakaan itu, mengunjungi Anna Claire di rumah sakit dan membantunya mengatasi, baik secara emosional maupun fisik, dengan kerugiannya.

"Saya tidak pernah melihatnya marah, dia selalu kuat dan positif," kata Anna Claire. "Dia akan masuk ke kamarku dan membuatku cekikikan, aku selalu merasa lebih baik saat berada bersamaku.


"Tidak ada yang akan merobek kami, saya sedang rehabbing dan merencanakan pernikahan saya pada waktu bersamaan!"

Selama satu sesi terapi rekreasi, seorang pelatih Gembala bahkan mengambil pakaian pengantinnya.

"Mereka benar-benar ingin saya keluar di masyarakat, yang bisa menjadi keras dan emosional," kata Anna Claire. "Jadi mereka membawa saya untuk melihat gaun."

Gaun putih kedua yang dia coba - beraroma, dari bahu dan benar-benar menakjubkan - adalah satu.

"Mereka membantu saya menaruhnya dan saya melihat cermin dan berkata, 'Ini dia,'" kenang Anna Claire.

Pada saat hari pernikahannya di First United Methodist Church di New Albany tiba, Anna Claire bisa menggerakkan lengan kiri dan pergelangan tangannya.

Pengantin yang cantik itu berjalan menyusuri lorong di kursi rodanya, bercahaya, dikelilingi oleh keluarga dan teman terdekatnya.

"Perkawinan saya telah mendorong saya, dan saya sangat bahagia," katanya. "Kami ingin memulai keluarga di masa depan."

Anna Claire sekarang bisa menggoyangkan jari kakinya dan di sini pegangan tangan membaik.

Jimbo, yang bekerja sebagai pelatih sepak bola sekolah menengah dan guru sains, adalah membuat gym di rumah mereka untuk membantu rehabilitasi istrinya.


"Kami mencintai kehidupan pernikahan kami," kata Anna Claire, yang sedang mengejar karir sebagai terapis wicara. "Saya mencoba untuk tidak fokus pada apa yang telah hilang, tapi cobalah untuk fokus pada apa yang telah saya miliki - dan itu saran saya untuk siapa saja yang telah mengalami sesuatu seperti saya."


Di bawah adaah foto mereka berdua semasa sekolah sebelum kecelakaan terjadi ^^



Previous
Next Post »
0 Komentar