Wanita AS berbondong-bondong operasi plastik karena ingin menjadi mirip Melania Trump


Banyak orang di dunia ini merasa tidak puas dengan anggota tubuh mereka dan melakukan operasi plastik untuk mengubahnya. Ada juga sebagian lain yang sengaja mengubah bentuk wajah menyerupai orang terkenal yang disukai.

Saat ini, banyak wanita yang menginginkan wajah menyerupai istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Trump, dan ingin mengoperasinya agar terlihat mirip. Sebab, Melania memang memiliki wajah cantik yang dikagumi oleh banyak orang.

Seorang ahli bedah plastik di Houston, Amerika Serikat, Franklin Rose, mengungkapkan pernah mendapat permintaan untuk mengoperasi pasien agar terlihat seperti putri sulung Trump, Ivanka Trump. Namun kini permintaan untuk mengoperasi wajah agar terlihat seperti Melania semakin meningkat.

"Saya telah memiliki banyak pasien yang menginginkan wajah seperti Ivanka jadi tidak mengherankan bila banyak wanita sekarang ini yang meminta untuk tampil mirip dengan Melania yang cantik sekali," kata Rose, seperti dilansir dari laman Indy 100, Jumat (23/6).

Salah satu pasien Rose bernama Claudia mengaku sangat menginginkan wajah menyerupai Melania. Dia pun harus menjalani serangkaian operasi seperti perbaikan volume payudara, lipatan perut, hidung, sedot lemak, dan berbagai prosedur suntikan lainnya, demi mewujudkan keinginannya.

"Saya ingin terlihat seperti Ibu Negara yang saya tahu dari dalam diri saya," aku Claudia.

Sementara itu Rose mengatakan bahwa dirinya merasa senang bisa menjadikan seseorang agar terlihat mirip dengan Melania.

"Ini mungkin pasien saya yang ke-1000 yang sangat terlihat cantik setelah dioperasi. Ini benar-benar menyenangkan karena Anda tidak hanya bisa tampil sekedar cantik tetapi sangat cantik dengan operasi," pungkasnya.


Previous
Next Post »
0 Komentar