Dani Alves menegaskan Juventus keluar dalam pesan selamat tinggal kepada fans

Dani Alves is set to leave Juventus


Dani Alves telah dibawa ke media sosial untuk mengkonfirmasi kepergiannya dari Juventus dan pena selamat tinggal sepenuh hati kepada pendukung klub.

Sumber langit mengerti bahwa Manchester City tertarik untuk menyatukan kembali Alves dengan mantan bos Barcelona Pep Guardiola di kepala Etihad dan Juve Giuseppe Marotta mengungkapkan pekan lalu bahwa Pemain Brazil tersebut telah meminta untuk meninggalkan juara Serie A.

Alves membantu Juventus memenangkan liga Italia dan memenangi dua musim lalu dan bermain saat mereka kalah 4-1 dari Real Madrid di final Liga Champions.


Namun, dia baru-baru ini membuat marah para penggemar setelah memajang gambar sepatu botnya dari kemenangan 3-1 Barcelona atas Juve di final tahun 2015 dan untuk mengatakan Paulo Dybala mungkin perlu meninggalkan klub tersebut suatu hari untuk memperbaiki diri sebagai pemain, namun ia juga meminta kepada Instagram untuk berterima kasih. Pendukung untuk waktunya di klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Juventus selama tahun ini, kepada rekan satu tim saya yang menyambut saya seperti profesional mereka, untuk klub yang menang dan mencapai final.

"Saya rasa penghargaan saya terhadap klub ini dan pendukungnya adalah dedikasi, semangat dan semangat saya untuk membuat klub lebih besar setiap hari




Previous
Next Post »
0 Komentar